.

  • Welcome To My Blog

    Selamat datang diblog saya yg sederhana ini.... disini saya akan berbagi Informasi-Informasi untuk anda semua... yang jelas Informasi yang sesuai dengan Hobi saya... Selamat Menikmati dan jangan lupa Follow & like in Facebook... mulai saat ini sgala bentuk banner gw hapus demi kenyamanan pengunjung blog ini.... Buat yg tidak senang dengan blog ini harap KELUAR !!! ga usah ninggalin caci-maki dichatbox (buku tamu) Caci-maki di Kotak Komentar = Banned IP

GB Exp No Banned

Posted by Ewin Blackxix On 4:55:00 PM 0 komentar

sebebarnya gw punya chit exp yg bs dpt ampe 28rb exp/menit namun cheat itu terlalu beresiko dibanned (lebih gawatnya bs dipenjara).


ini gw kasih tutor GB exp yg aman namun masih menggunakan cheat jg....


Bahan Yg Di Perlukan...
1. Jonita ato zenix Yg Work!!! (cari diposting sebelumnya)
2. 2 komputer

Tutornya :

1.Bli misi mayor!! Jalankan Misi Yg Kedelapan
2.Sebelum Play Sebaiknya Ganti Title Ke Title Piso Agar CPT LARINYA!
3.Setelah menganti Titlenya Jgn lupa Map nya yg kecil aja...seperti saintmation dan crackdown!
4.Setelah Selesai Delete Misinya Dan Beli Lagi!!!....

Coba dihitung....
Misi Mayor card yg ke 8 = 500 exp/18 detik....
Coba kalian Pikir....
Dan Klo 1 jam kemungkinan bs dpt 100.000 exp...

By Ewin Blackxix

Categories:

0 Response for the "GB Exp No Banned"

Posting Komentar