.

  • Welcome To My Blog

    Selamat datang diblog saya yg sederhana ini.... disini saya akan berbagi Informasi-Informasi untuk anda semua... yang jelas Informasi yang sesuai dengan Hobi saya... Selamat Menikmati dan jangan lupa Follow & like in Facebook... mulai saat ini sgala bentuk banner gw hapus demi kenyamanan pengunjung blog ini.... Buat yg tidak senang dengan blog ini harap KELUAR !!! ga usah ninggalin caci-maki dichatbox (buku tamu) Caci-maki di Kotak Komentar = Banned IP

Jonita 06092010

Posted by Ewin Blackxix On 6:45:00 PM 4 komentar

Fitur:
- Ammo infinite
- Bom/Smoke Infinite
- Misi Mayor
- Alt + Tab No DC

Wall Hack (tembus Tembok) dihapus biar tidak terlalu nampak.

sedot disini

Clue pass: buah khas kalimantan huruf depan "K" belakang "I"

Categories: ,

4 Response for the "Jonita 06092010"

  1. Anonim says:

    susah amat... pass nya kk....

    kuwini kan..... tp msh saja salah

  2. kas**ri yg bener. tp dah ga work.. kena bugtrap. dowload postingan terbaru,,,, itu dah di test & work

  3. Anonim says:

    ya udah di coba barusan kk... gak work lagi...

    kalo yang wallshoot n 1hit yg baru ada gak kk...

    cz tadi pas saya maen ,... ada yg pake duall 1 hit..

  4. coba donlot yg 07092010 itu dah gw test dan work 100%. untuk misi mayor tekan F1.

    untuk dual kriss 1 hit sebelumnya saya minta maaf krn ga bs sharing sembarangan untuk menghindari show off (pamer). sebab klo tersebar lg ntar Hackshield makin tebal dan makin susah untuk ditembus.

    skrg aja sdh tersebar isu klo gemscool menyewa hacker untuk menghancurkan forum2 chiter seperti N3...

Posting Komentar