.

  • Welcome To My Blog

    Selamat datang diblog saya yg sederhana ini.... disini saya akan berbagi Informasi-Informasi untuk anda semua... yang jelas Informasi yang sesuai dengan Hobi saya... Selamat Menikmati dan jangan lupa Follow & like in Facebook... mulai saat ini sgala bentuk banner gw hapus demi kenyamanan pengunjung blog ini.... Buat yg tidak senang dengan blog ini harap KELUAR !!! ga usah ninggalin caci-maki dichatbox (buku tamu) Caci-maki di Kotak Komentar = Banned IP

Jaz 2 WS + Alt+tab

Posted by Ewin Blackxix On 6:47:00 PM 0 komentar

Donlot Disini

ALT+TAB = INSERT [ON]
ALT+TAB = DELETE [OFF]

BULLET TRANSLUCENT WALL = NUMPAD1 [ON]
BULLET TRANSLUCENT WALL = NUMPAD2 [OFF]

KILLER POINTBLANK.EXE = END [ON]

ALT+TAB tested 15 menit di lobby/room [termasuk bolak-balik].
g usah di offin alt+tabnya gpp tadi gw bawa maen.
tpi jangan minimize klo pas maen ^^

NB:Pencet ampe Bunyi "Tung"

Credit : JazzyBecker

Categories: ,

0 Response for the "Jaz 2 WS + Alt+tab"

Posting Komentar