.

  • Welcome To My Blog

    Selamat datang diblog saya yg sederhana ini.... disini saya akan berbagi Informasi-Informasi untuk anda semua... yang jelas Informasi yang sesuai dengan Hobi saya... Selamat Menikmati dan jangan lupa Follow & like in Facebook... mulai saat ini sgala bentuk banner gw hapus demi kenyamanan pengunjung blog ini.... Buat yg tidak senang dengan blog ini harap KELUAR !!! ga usah ninggalin caci-maki dichatbox (buku tamu) Caci-maki di Kotak Komentar = Banned IP

Mo tau dapetin mission card yg udah lewat....
hadiahnya kan bs brupa topi santa, topeng telur, senjata M4 series... dll

yang diperlukan:
1.alt tab(cari dipostingan sebelumnya
2.winhex rusia (klo ga punya donlot disini)

Tutorialnya disini gan....
1.login pb
2.created room dan buka mision
3.usahakan pake jonita ato zenix terus beli misi mayor
4.alt tab kan
5.buka winhex
6.caranya seperti biasa loh ...
7.search nick name kalian
8.cari nick name yg ada nama misi mayornya "field mision" ganti addresnya
1.40 = misi natal
2.4r= misi topi cina
3.22=misi topeng telur
4.4f=misi yg dapat tmbak m4 colection

Categories: ,

8 Response for the "Cara Mendapatkan Mision Card Event Yank Lama2 Dan HadiahnYa"

  1. cara gunain WINHEX ????

    ntar gw ksih cendol deeeehhhh

  2. Anonim says:

    baha sanya g ngerti gan ..
    tolong d translate gan ..

  3. endryash says:

    winhex bhasa inggris ada ga gan skur' ' klo bhsa indo?

  4. Anonim says:

    gan gmn cara gunain nya ..
    ga WORk niehc ??

  5. Anonim says:

    gan cara scan nya gmana sih...
    thx


    es cendol buat agan

  6. bahasanya bisa dirubah ke bhs inggris kok gan,,,, maaf gan ane susah jelasinnya... ni cheat buat yg dah biasa edit-mengedit ky cheat engine aja gan...

  7. Adit says:

    Gan Tollong Share cheat yg bisa hack charakter di PB yg cash gan.... Cheat yg terbaru nya gan... Tolong bngt... saya udah lama nunggu yg terbaru di blog ini gan tapi blom muncul yg ane mau gan... posting2 yg sebelumnya udah gak berfungsi lagi skrng gan... mohon posting terbaru nya gan... ane kasih cendol dech... :D :D

  8. sori buat agan-agan smua,,, ane libur posting dulu ampe senin... ane gi bantu nyiapin acara kawinan abang ane gan... lagian untuk zenix 16092010 masih work gan....

Posting Komentar