.

  • Welcome To My Blog

    Selamat datang diblog saya yg sederhana ini.... disini saya akan berbagi Informasi-Informasi untuk anda semua... yang jelas Informasi yang sesuai dengan Hobi saya... Selamat Menikmati dan jangan lupa Follow & like in Facebook... mulai saat ini sgala bentuk banner gw hapus demi kenyamanan pengunjung blog ini.... Buat yg tidak senang dengan blog ini harap KELUAR !!! ga usah ninggalin caci-maki dichatbox (buku tamu) Caci-maki di Kotak Komentar = Banned IP

Emulator PS 2 + Bios (Request By ENDRYASH)

Posted by Ewin Blackxix On 11:38:00 PM 2 komentar

Software ini buat ngejalanin Game PS 2 di PC

Buat Emulatornya donlot disini
Buat Bios nya donlot disini

untuk totorial saya kira kalian bs cari di goole
Untuk diperhatikan Emulator ini memerlukan spesifikasi komputer tinggi untuk hasil maksimal.

Minimum Spesifikasi:

- Processor 3,2 GHz (Intel Pentium IV HT/Intel Pentium D/AMD Athlon64/FX)
- Memory 1 GB
- VGA pixel shader 2.0 (ATI Radeon seri X1300 atau nVidia GeForce seri 6600)
- DVD Rom
- DirectX 9.o.C terbaru (Maret 2009)
- Windows XP Service Pack 2 (dengan SP3 lebih baik)
- Stik PS2 for PC

Categories:

2 Response for the "Emulator PS 2 + Bios (Request By ENDRYASH)"

  1. Anonim says:

    dah banyak BLOG yg wa kunjungi....hanya disini kayak nya yg bisa.....
    ^_^ TLNG GAME
    ....
    ....R E S I D E N E V I L 5 PC.....

    ne game keren abizzzz.... tlng ya gan......... wa butuh game yg ACTION yg mengerikan
    dan OOOOOSRAAAAAAAAAAM.......!!!

    plzzzzzzzzzz>>>>>>>>>>> GAME PC RESIDEN EVIL 5<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

    DI TGGU.........................?
    ^_^
    ^_^
    ^_^
    ^_^

  2. Endryash says:

    Thx gan
    ^_^
    request ane dah di post

Posting Komentar