.

  • Welcome To My Blog

    Selamat datang diblog saya yg sederhana ini.... disini saya akan berbagi Informasi-Informasi untuk anda semua... yang jelas Informasi yang sesuai dengan Hobi saya... Selamat Menikmati dan jangan lupa Follow & like in Facebook... mulai saat ini sgala bentuk banner gw hapus demi kenyamanan pengunjung blog ini.... Buat yg tidak senang dengan blog ini harap KELUAR !!! ga usah ninggalin caci-maki dichatbox (buku tamu) Caci-maki di Kotak Komentar = Banned IP

KTP Point Blank

Posted by Ewin Blackxix On 12:12:00 AM 4 komentar


Mo punya KTP Point Blank seperti diatas.......
Tp kalian mesti ngisi keterangannya dgn ngedit sendiri menggunakan Photoshop.

klo mau langsung aja donwload format PSD nya disini <<<<< klik gan

Categories:

4 Response for the "KTP Point Blank"

  1. Anonim says:

    om cara ganti warna asapnya dari merah ke biru gmn..?

  2. Anonim says:

    cara nya gimana gan???

  3. Unknown says:

    sedia Jasa GB PB
    _senjata
    _pangkat(permanent)
    _misi
    _darah
    _wh
    _ws
    _HEadshot dll
    langsung join Fb saya
    D'xtralala-Trilili Chiki-Chiki Bum-Bum dan kirin pesan
    harga bisa nego

  4. linknya dah mati

Posting Komentar