.

  • Welcome To My Blog

    Selamat datang diblog saya yg sederhana ini.... disini saya akan berbagi Informasi-Informasi untuk anda semua... yang jelas Informasi yang sesuai dengan Hobi saya... Selamat Menikmati dan jangan lupa Follow & like in Facebook... mulai saat ini sgala bentuk banner gw hapus demi kenyamanan pengunjung blog ini.... Buat yg tidak senang dengan blog ini harap KELUAR !!! ga usah ninggalin caci-maki dichatbox (buku tamu) Caci-maki di Kotak Komentar = Banned IP

Unity Haloween Edition By Ukira

Posted by Ewin Blackxix On 12:38:00 AM 0 komentar

Fitur : wallshot, Alt_Tab, bomberman, Misi Mayor, Dan Mision Card Hack / Hack Mass Medal......

Silahkan Download disini <<<< Klik

Cara Pakai
Untuk WS, Alt_Tab Dan bomberman sama seperti unity_AreaV5

untuk Misi mayor hokey F12...... (Coba di gunakan saat pertama kali masuk PB sebelum pencet hotkey apapun.... trus saat di lobby pencet F12 sampai berbunyi, maaf saya gak ganti filenya... untuk misi mayor sedikit salah coding tapi work...)

Untuk hack misi

Numpad 1 = P
Numpad 2 = O
Numpad 3 = I
Numpad 4 = N
Numpad 5 = T
Numpad 6 = B
Numpad 7 = L
Numpad 8 = A
Numpad 9 = N
Numpad 0 = K

Untuk Reset Card Pencet DELETE.....


Credit: Ukira N3

Categories: ,

0 Response for the "Unity Haloween Edition By Ukira"

Posting Komentar