.

  • Welcome To My Blog

    Selamat datang diblog saya yg sederhana ini.... disini saya akan berbagi Informasi-Informasi untuk anda semua... yang jelas Informasi yang sesuai dengan Hobi saya... Selamat Menikmati dan jangan lupa Follow & like in Facebook... mulai saat ini sgala bentuk banner gw hapus demi kenyamanan pengunjung blog ini.... Buat yg tidak senang dengan blog ini harap KELUAR !!! ga usah ninggalin caci-maki dichatbox (buku tamu) Caci-maki di Kotak Komentar = Banned IP

Trainer ATH
masih bisa digunakan (work),tetapi ada permasalahan didalam menggunakan cheat misi mayor.Permasalahannya adalah nickname menjadi hilang dan ketika berada di lobby,kita diminta memasukkan username.Ketika dimasukkan username,kita langsung DC! cara melolos kan nya terima saja invite tan dari yg menginvite terus play game aja jgn keluar lagi klu keluar nungu aja yang ngeinvite :blush:
Bagi sobat yang mengalami hal seperti itu,silahkan saja pake Trainer ATH versi 1.0 yang dijamin tidak akan mengalami masalah seperti itu.Cheat sudah saya coba dan berhasil dengan baik.


Trainer ATH nya donlot disini <<< Klik


Trainer NenekPB
tutor :
pertama jalan kan ATH
pilih cheat ws dan masmed trus jalankan trainer nenekpb pilih full cheat doank terus resume... Happy cheating.....

Trainer NenekPB donlot disini <<< klik

credit: Lutfi070 @N3

Categories: ,

0 Response for the "Trainer ATH Versi 1.0 + TrainerNenekPB Versi Premium"

Posting Komentar